Minggu, 03 Juli 2011

mengasuh Anak & Cucu ke Bobo Festival @ JCC

Mamy & Awie fose di Bobo festival
Tanggal 3 Juli 2011 hari minggu yang bertepatan dengan hari  terakhir Festival Bobo yang diselenggarakan di JCC, Senayan yang di motori oleh salah satu produk susu bubuk, yaitu ; Dancow..., begitu meriah dan menarik nya semua stand yang ada pada festival tersebut., segala macam kegiatan disajikan dan dikemas sedemikian rupa, semua saling melontarkan jurus untuk memikat dan menarik perhatian dari para pendatang yang mayoritas adalah bocah-bocah yang didampingi oleh para orang tua mereka.,yang dengan sabar mengikuti kemanapun anak-nya berjalan..,   

Awie tampak sangat senang & gembira nya.,sesampai-nyadi JCC langsung saja dia lari sambil menari-nari bagai penari kecil yang sedang berlenggak-lenggok di atas panggung...?!? lain hal nya dengan sang kakak yang sejak awal tampak murung dan selalu mepet mamah nya terus alias menggandeng tangan mamah-nya dengan sangat erat....,sambil se-sekali melihat-lihat tanpa adanya exspresi ke'gembiraan seperti yang terlihat dilakukan oleh adik nya "Awie" yang sejak awal selalu lari sana..,lari sini sambil berteriak dan mengo'mentari segala apa yang dilihatnya....,

Acel lagi buka Rekening di BRI 
Baru setelah mendapat apa yang di inginkan..,barulah si kakak "Acel" mulai berkomentar dan meperlihatkan kegembiraan nya yang sejak awal selalu saja cemberut dan tampak seperti bocah yang sedang ngantuk....?!? Kartu ATM BRI bergambar Batman lah yang membuat dirinya berubah 180 derajat gembira...!! 


Ternyata diam-diam Acel sudah mengincar ingin memiliki tabungan dangan ATM bergambar Batman produk dari Bank Rakyat Indonesia..., yaa ampuun "Cel, kenapa tidak bilang dari awal sih..?? sapa mamah nya.., sambil mengeluarkan uang sebesar dua ratus lima puluh ribu rupiah, sebagai saldo atau setoran awal membuka rekening tersebut.


Tepat jam 21.15 kita mulai meninggalkan gedung JCC, karena memang pada pukul 22.00 rencana nya festival Bobo ini akan di tutup.

selama perjalanan pulang Acel pun banyak cerita tentang apa yang di lihat nya di festival yang dilihat nya sambil se-sekali mengingatkan 'ku "pah,ntar sampai rumah langsung pasangin ya..?" (maksudnya merakit Robot knok-down yang dibelikan mamah nya di JCC  tadi). Akhirnya kita sampai di cilandak KKO ujung dan singgah di Restauran Sederhana yang khusus menyajikan masakan Padang., yang tepat di depan nya sedang ada acara Khaul salah seorang Juragan Tanah di Cilandak KKO.(pantas saja, semua tenda yang biasanya berjualan aneka ragam makanan di pojok cilandak tersebut tidak tampak satu pedagang pun yang ada pada malam ini...?? karena lahan yang biasa dipakai untuk tempat berdagang para pedagang sedang itu sedang digunakan oleh pemilik-nya untuk parkir para tamu undangan Khaul nya).   


Setelah perut kami tersa kenyang dan mulai tampak raut wajah masing-masing dari ke'dua bocah itu, kelihatan ngantuk....?!?! Langsung..,tancap gas dengan tujuan "home sweet home" yang  tampak-nya sudah sangat  dirindukan oleh ke'dua bocah ini..!! dengan sigap-nya si Acel meminta handphone mamah-nya, lalu menelpon Helmy yang ada di rumah, dengan gaya-nya yang khas dia berbicara melalui handphone tersebut "Emy..,tolong siapin susu dan nyalahin AC kamar'ku yaa...??"  dia bicara kepada Helmy yang menerima telpon dari-nya.
(gaya.,'Mu, Cel...,kaya Boss aja...??) dengan senyum manis-nya dia mengembalikan handphone kepada mamah-nya yang memang begitu memanjakan-nya....!!??


Rommy, Bunga & Awie @ Bobo Fest
Benar saja., begitu tiba di rumah ke'dua bocah ini langsung minta di gantikan baju-nya untuk segera memakai Uniform tidur mereka yang memang biasa mereka gunakan untuk pergi tidur...!?! setelah cuci-cuci dan membersihkan tubuh mereka masing-masing serta lengkap dengan pakaian seragam tidur-nya.., dengan kompak mereka ber'dua beranjak pergi ke kamar..!

Acel serius main Animal Kaiser
Bigitulah.., segala apa yang kami kerjakan sa'at mengajak atau mengantar anak-anak dalam mendapatkan hiburan yang mendidik...!!

Walau tidak terlalu sering ke'dua bocah ini mendapatkan hiburan yang seperti ini..., karena adanya unsur "Terpana & Terpadu" (terpaku pada dana & terpaku pada duit)...., akan tetapi kami selalu merasa ber'syukur atas segala kenikmatan yang telah kami dapatkan selama ini.....??!! Amin Ya Robb...., Ya Syakurr...., Ya Rochman.....,
Our d'GOD Mother  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar