Selasa, 28 Juni 2011

Si Awie., Acel., Bunga., Mertua., Helboy., Bini & Gw Serta Babe Gw......,

Niih dia., sebagian tampang keluarga gw..., yg pasti keluarga yg santai, akrab, kompak dan enjoy....?!?
Bocah cantik ini ialah Cucu pertama gw yang lahir dari rahim Ibu nya
Bunga Tirta Larassati.., anak pertama hasil perkawinan gw and Yanthi
Bini Tercinta yg ga pernah Bosen dan tetap Setia kepada Suami nya.?!?

Jacinda Ruella Marsya nama panjang cucu gw yg gw sayang banget...,
dia panggil diri nya dengan nama panggilan "Awie", terus terang kagak
ada yg ngajarin untuk ngasih nama Awie tersebut....?!?! yang pasti kite
semua di rumah akhirnya ikutan manggil si Cucu dengan nama yang Dia
sebut untuk dirinya itu.....,
Gaya nya minta ampuun.., paling doyan and seneng banget kalo di suruh
ber-Fose di depan Camera..! jenis apapun camera tersebut....?? pasti
aja Dia siap and langsung bergaya ala diri nya sendiri.....?!?!?
Ga ada orang yg ngajarin atau ngarahin dia untuk ber-fose atau bergaya.
Selalu terjadi dengan spontan yang dia lakuin..., dasar daah..., emang ga
ada rasa minder ataupun malu tiap kali menghadap ke Lensa...!!
Siape tau aje.., ntar Dia bakalan bisa jadi saingan nye Britney Spears..??!! yee gaa..?? INSYA4JJ..!!

We never know..?? ye ga..?? apa siich yang ga mungkin di Dunia ini...!?? Pokoknye kalo soal ber'gaya atau ber'fose.., gw ga ragu ame kemampuannya..!! Barang kali keturunan Ibu nye yang juga Narsis banget  kalo soal foto-foto..., Anyway, gw bangga and seneng banget ame niih bocah..., kagak pernah ngebosenin ade aja yg di omongin nya...., Crewet nya bukan main...?!?? tapi Otak nye kalo gw liat dan amatin.., Dia emang termasuk Cerdas dan memiliki Memory yg Tinggi..!!

Tuuh... kan., lagi mandi aja dia masih perduli untuk ngeliat ke Camera yang rencana nya mau
ngambil tanpa dia tau..?!? dasar deech nih bocah
ga ada mati nye kalo soal natap lensa camera....,

Naahh...., si Awie lagi di mandiin sama Ibu nya tuh..., biasa nya sich gadis cilik ini....kalo yang nama nya di suruh mandi., yaa ampuun  susaah nya....?? kata orang-orang di rumah sich persis mirip kakek nya yang paling ga suka mandi...?!?! karena dia yakin banget ga punya rasa bau badan alias tidak ber'bau badan walaupun tidak mandi....!!! heee heee...., kalo ga percaya...? silahkan aja mengendus nya....?? (kaya herder donk...., pake ngendus..?? segala...) 
Anyway..., biar dech dia susah kalo di suruh mandi.., yang penting Otak nye Encer alias Cerdas., Pandai., Aktif, Ceria., agak  Usil dan Jail., apa lagi terhadap kakaknya...si Acel, ada aja yang Dia lakonin..?!?   


Sampai-sampai malah si kakak yang mewek dan 
laporan ke mamah nya...., dan memang dasar nya aja sang kakak yang rada cengeng dan manja...?!?!

Emang dasar si Awie..., kalau di tanya dirinya laki apa perempuan...?? jarang mau menjawab dengan serius....?!? tapi kalau kita bilang "Awie kan laki-laki ya...?" seneng nya bukan main......, sambil mesam-mesem dengan menggigit bibir nya yang mungil dia menganggukan kepala nya, seraya menyetujui kalimat yang kita sebutkan...!!

Kebiasaan nya di saat pagi hari..., selalu saja ke'2 bocah ini ikutan bangun di kala aku & istri'ku selesai Sholat Subuh.., pasti ke'2 bocah ini satu per satu nyusul dan saling berebut mencari mamah nya...!! yang pasti setelah kita ber'4 ngumpul ber'canda ria di pagi hari..., ada saja yang di ajukan mereka masing-masing sebagai permintaan dan pesanan  mereka pada 'ku sebelum berangkat ke kantor..!!??!!
Benar-benar terasa indah hidup ini...., walau kami 'tak hidup dalam gemerlap kemewahan....?!?!

"Alhamdulillah Ya ALLAH..,
KAU berikan Kebahagiaan kepada 'Ku dan Keluarga ku selama ini...., semoga saja semua ini akan terus berlanjut...?? dan terus  tetap berjalan sebagaimana mestinya yang akan KAU berikan....??!!

Karena Aku hanya bisa berusaha yang 'Ku iringi dengan Doa kepada-MU !??
dan berharap semua itu akan KAU kabulkan....??!!
Amin....,Ya Robb....,
Amin...., Ya Rozzaq......,  



Lengkap sudah hidup ini rasa nya dengan ada nya tambahan anggota dalam keluarga 'ku., mana lucu., cantik, pintar.., dan yang pasti cerewet nya yang tidak pernah bisa gw lupain...?? selalu aja rasanya kepingin main bersamanya.....?!?!                                 Andai saja..., gw punya pohon duit yang setiap hari bisa gw petik...?!

Pasti aja gw akan setiap hari main sama dia.., tanpa harus bangun pagi untuk berangkat ke kantor..?! tapi..., dengan seperti sekarang ini saja perasaan gw sudah sangat bahagia dan happy di buatnya...!! Rasa lelah., capai., penat., segala rupa yang ada setelah seharian kerja...., dengan sekejap bisa hilang...!! begitu gw ketemu Cucu gw ini...! selain dia ada Acel yang juga selalu saja bikin gw terhibur dan kadang juga terasa sedikit 'ngeselin...., dibuatnya....??!! ada saja yang di buat mereka ber'dua.., kadang kompak, walau cuma sebentar dan ga lama kemudian mereka akan berantem lagi tanpa alasan yang pasti...., rebutan mainan laah....?!?!  Segalanya pasti aja ada yang diperebutkandiantara mereka ber'dua..!

Hanya saja yang lebih kecil malah yang biasanya menguasai medan...?!? dan si kakak malah yang selalu mengadu ke "Mamah" nya...., begitulah keadaan mereka ber'dua..!! semoga saja mereka ber'dua tetap akan kompak dan saling menyayangi hingga mereka dewasa nanti...., Amin Ya Robb..!!

Acel dan teman-teman se TK nya.., saat menerima Piala Menggambar dan Mewarnai...., 

Mertua gue, Frida van Glass 

Tuuh kan...., dari Cucu sampai Oma..., sepertinya semua tampak memancarkan kebahagiaan dalam wajah mereka....??!!

Mantan Pacar Gue dulu....

My wife.., yang lagi ngajak Mammy (oma) dan Cucu jalan-jalan & makan di Tajur sekalian liat-liat Tas & Sepatu buatan SKI......,
Have a good day....!!
Bunga & Mertua gw  (Asli Bule Looo....)



We hope there will be like this moment for the next time and never will changes..., as long as we still keep our communication beetwen uor family..!?

Ayo pada makan..!! ntar baru main lagi.., yang penting kenyangin dulu perut nya..!! biar tidak masuk angin ! kalau kata orang tua..!!?? 

Every body look so happy today..., emang hal seperti ini yang gue harapkan..?!! yang penting Senaaaang.....!!




BABE gw TERCINTA
LOVE WILL NEVER DIES.....,

Idola para Janda-janda kesepian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar