Jumat, 05 Juni 2015

KETIKA KAWAN LAMA BERTEMU KEMBALI.....??

Hari ini Selasa tanggal 2 Juni 2015...., hari yg sdh di rencanakan sejak pertengahan bulan lalu, yg mana sang maestro-nya Mr.A.Fadiel memberi judul "Pembubaran Panitia Trip Pramuka yg sekaligus Pembentukan Panitia utk Trip Belitong" suatu trip yg akan di lakukan oleh sekumpulan kawan lama alias semasa di SMP XII doeloe....,

Jangan lupa Guys besok jam 16.30 kita sdh di Citos..!? yg nongol di WA sang Maestro yg mengirim dri Tanah Aceh...,(ternyata si Boss lg Nyekar/Ziarah Kubur ke makam (Alm)Ayah Bunda tercinta nya.

Tepat jam 15.00 seperti janjian yg sdh gw sepakati bersama, klo gw kudu jemput kedua friends lama gw si Sherly & Ita alias Itoy..., gw sampe di dpn rumah nya Sherly yg memang lebih deket dri tempat gw di Tapos...,be'2 Sherly gw merapat ke daerah Bondongan di mana Itoy tinggal, dua menit gw sampe dpn garasi nya si Itoy lngsung keluar...., dia terpaksa ninggalin tugasnya yg lagi jadi Mandor Renovasi Atap Rumah nya yg Ambruuuk beberapa hari lalu....,

Ternyata seperti biasa Bogor & Jagorawi hari itu cukup padat oleh arus balik para turis lokal yg long weekend out of Jakarta yg sdh sumpek...!?
untung aja gw tau jalan tikus di ibu koa ini....,sementara di WA nya Itoy sdh tang ting tang ting klo di Citos sdh pada ngumpul cukup ramai....??

 
Three Eagles has landed Citos arround after Magrib...., Toy, Sher elo pd turun deh di lobby biar gw cari parkir...,gw kan Pilot tembakan kalian hari ini....??!

Yaoooww Bro....!! pas gw baru aja nongol suara anak-2 dah pd berteriak alias ngenalin si murid yg terkenal paling bangooorrr di SMP XII angatan kita kala itu..., tapi selain bangor gw jg terkenal cukup di gandrungin cewek-cewek sih gosip nyaa...???

Woow..., ternyata memang bener-bener sdh rame dan sdh pd toku-toku yeee..?! Yuuupz Bro N Sis.., Hopefully kalian semua sehat yaaa..., sambil cipika cipiki deh gw sama mereka semua tanpa terkecuali.

Asli memang rame and pada ngilangin rasa kangen deech kita semua di Citos sore itu sambil menikmati Kupi, Teh and macem-macem kesenangan masing-2 yg di pesan di Cafe Outbond klo ga salah...?? 

Nih liat deech gaya narsis kita-2 hari itu ;

Tuuch Kan dah pade Toku tapi masih aje pada Narsis
Faria, Sherly, Vivi, Itoy, Kiki & Mirda
Emang ber'Narsis riaitu salah satu obat awet muda kok...?!
Liat aja mereka semua....., biar dah pada tue juga tetep aje masih pade berjiwa muda.




Kiki, Made & Gue


Seperti nya ada XII Filial alias kelas jauh yaaa...???

Met gabung di Jungle team Mr.Ica 





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar