Selasa, 10 September 2013

SEBUAH CERITA DARI KELUARGA YG SELALU GEMBIRA

Sudah menjadi kebiasaan dalam keluarga ku yang bisa di bilang bukan keluarga "the Have" tapi dalam kehidupn sehari-hari kami semua selalu bersyukur atas segala sesuatu yang kami dapat ; keakraban., kebersamaan., kegembiraan dan kebahagian ada pada kami semua...,

Apapun yang kita lakukan selalu di luar dari rencana, semua berjalan seperti air mengalir...., begitu ada keinginan walaupun tanpa tujuan yang pasti, kita semua sepakat untuk "capcus"...., sedikit pakaian sekedar untuk ganti dan masing-masing sudah tau apa yang harus di bawa untuk keperluan di perjalanan, dari Aqua, kemilan sampai bantal guling & selimut 'ga luput dari dari daftar bawaan yang kita bawa....!!

Yuupz....., berangkat.....!!!!  


Sang Produser yg selalu mengajak kita tanpa rencana...., selalu saja berjalan dan terlaksana dengan spontanitas yang pasti dan hasilnya pun...., kita semua senaaang di buat nya.....!!!


Mengenang masa kecil bersama keluarga tercinta..!!


Kasih sayang se'orang Ibu yang selalu membuat Anak dan Cucu nya menjadi senang dalam situasi dan suasana apapun dan dimanapun kita selalu bergembira bersama., semua tak lepas dari Hati yang Ikhlas dalam melakukan dan menjalankan nya...!! 
We Love U Mommy...


Jacinda Ruella Marsya., yg dirinya sendiri selalu membiasakan untuk dipanggil "Awie" entah dari mana dia mendapatkan nama tsb..?? semua atas kemauan & keinginan serta hasil karya nya sendiri..!!
Awie.., gadis kecil yg selalu ceria., cerewet., pintar dan berpikiran lebih dewasa dari usia nya sendiri...!!  


Raxl Mahiza Torez..., yang membiasakan dirinya dipanggil dengan panggilan "Ateng" si bontot yg mempunyai hobby Ngambek disamping hobby utamanya seharian duduk di depan TV menikmati saluran favorit nya Cartoon Network.
Cassing nya memang besar.., tapi cara berpikir.., hee heee sedikit di bawah Awie...?!


Hobby kita sekeluarga adalah mengunjungi tempat-tempat makan., biarpun itu jauh asal gosip nya enak & lezat., pasti akan kita kunjungi dan santap makanan nya....!!??


Si Cucu "Awie" yang sangat cekatan makan tanpa sendok alias dengan tangan nya...., seperti nya ada sedikit darah sang Buyut nya yg asli Betawi  mengalir pada diri nya..??!!



Cermin Keluarga Bahagia


Lunch @Restauran Apung Waduk Jatiluhur Purwakarta...., sengaja dari rumah meluncur pagi-pagi untuk sekedar nyobain makan siang di tengah Bendungan Jatiluhur.., Dengan diantar perahu nelayan setempat kita ke Restauran Apung menikmati Ikan Bakar yg benar-benar segar...!!


Nunggu jemputan perahu nelayan yg mengantar tadi., sambil menikmati hembusan angin Danau yang segaaarrr., Perut sudah kenyang..., terus kemana lagi yaa...??  




Makan lagi makan lagi...., 

Menikamati Nasi Uduk buatan sang Mommy...,

Juru Masak Rumah


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar