Senin, 30 September 2013

30 September 2013 Subuh Kelabu

Saking capeknya kita semua pulang dari Tapos & Cipanas, tidur agak kurang nyenyak..., apalagi bini gw, dari mulai di tapos sudah kena BAB terus...., malam ini gw tidur duluan abis nonton Mister Tukul jalan-jalan.

Tiba-tiba.., gw denger seperti Awie muntah and ke kamar mandi sendiri tanpa di temenin sang mamah nya si Bunga., asli "sendawanya" bener-bener ga normal suaranya.., persis orang muntah...?! 
Ternyata.., bukan si Awie yg mengeluarkan bunyi tersebut..., taunya Bini gw sendiri sambil nongrong di wc dia bilang "aku dad, ga muntah cm glegek'an" karena gw tanya "siapa tuh yg muntah..?"
Labih kurang dua menit bini gw keluar kamar mandi.., handphone M-3 gw bunyi...??!! siapa yg nelpon tuh dad., jam segini..? Yanti nanya..., pas gw jawab, gw denger suara si Lod alias my brother in law yang tinggal di Bandung.., Ga salah deh.., yang namanya telpon bunyi di tengah malem, ya pasti ada Bad News nich...??!!

Lod dapat berita dari Joko tentang si Ewe kembaran nya doi, tapi Lod masih kurang yakin karena agak kurang paham sama cara Joko ngabarin sambil nangis..., langsung gw bb si Ferry Cavilah and nanya dia.., "Ewe kenapa Fer...? Maafin Santi ya bang ? santi da ga ada..!! jawaban dari Ferry., pas gw dapet nomer nya Ferry gw telpon utk memastikan yg sebenarnya terjadi.
 
Inalillahiwainaillaihi roji"un....,  ternyata bener si Nursanti yg biasa dipanggil dengan panggilan kesayangan keluarga "Ewe" di panggil Allah SWT subuh hari ini., tanpa sakit dan aneh-aneh semua berawal dari mereka ngobrol dan pas +/- jam 01.00 dini hari sesak napas yg diterusin dengan ga lama pingsan..., Pertolongan dr RS Haji suda dilakukan sebaik mungkin.., tapi Allah memiliki kehendak lain.








Bunga lg jadi make-up Jenazah.., yang bener yee Bung..., jangan blepotan..!!
RIP my Sister

Yang Ikhlas ya Mah...,
Mamah & Kembaran Alm



Nuke M & Mamah



Yang sabar ya mba.., kata Nuke Mayasaphira....., Kita semua juga bakalan nyusu kok hanya tidak tau kapan waktu nya...!?
Kembaran & Adik ter'Cinta

Keluarga Almarhum Ayah Darmanto juga menyempatkan hadir..., lagi di dampingi oleh sang kambaran Almarhumah...,

Trima kasih untuk semua keluarga yang sudah datang.


Mamah dengan tante Ima (istri adik Alm ayah Darmanto terkecil) di dampingi dr.Maya (anaknya) dan Bunga sang cucu aias keponakan Amarhumah Ewe.



mas Aiman dan kel besar Reksowardoyo yang hadir dari Bandung

Txs a lot for 'kang Indra Bekti & mas Agung Hercules...., atas keadiran nya.., gosip nya hari ini Inbek langsung dateng abis selesai shooting-nya di Palembang loch...., saluut untuk Inbek..
A Hercules, Indra B, Mega & Bunga



Rombongan Artis dari Inbek's Management juga hadir di rumah duka..


Maaf looch...., bukan gw yg minta foto bareng atau sok narsis...??! tapi Inbek nya yang maksa banget minta foto bareng gw...??!! liat aja.., how the way he smile..., yaa gaa..??


RIP   
Nursanthi Darmanto

Selamat Jalan Adiku..., Semoga kau tenang di dekat-NYA


Saat-saat inilah perasaan haru., sedih dan segala nya susah di bendung..., Saat Jasad kembali kepada asalnya....,



Mamah melihat peti yang sudah di dalam liang lahat untuk terakhir kai nya.., di apit oeh sang Mantu dan Cucu anak dari Amarhumah.....

 



Taburan Bunga untuk anak tercinta.., yang ebih dahuu meninggalkan.


Anak., Keponakan dan Mamah nya sedang menaburkan bunga setelah makam selesai dirapikan

Suami & Anak Tercinta

Taburan Bunga dari Adik

Selamat jalan EWE.., semoga jalan Mu mulus dan tanpa hambatan...!? Temuilah sang Pecipta Mu !! melaporlah kepada NYA segala apa yang kau perbuat di Dunia selama Hidup Mu...., Pertanggung jawabkanlah atas apa yang telah kau buat dalam Kebaikan maupun Keburukan...!!?? saat ini hanyalah mencocokan segala apa yang telah dicatat oleh Malaikat-Malaikat yang di tugas kan olah NYA....!! Semoga saja Neraca Timbangan Mu akan lebih Berat dalam Amal Kebaikan yang kau buat selama hidup...., Kami semua hanya bisa men"Doa kan agar Kau diberikan tempat yang indah di SURGA Waljanah...., Aammin Ya Robb.  We Always Loved You..., Nursanti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar