Kamis, 21 Juli 2011

LIKA LIKU POLITIK DI NEGERI INI....!!

Waoww...!!?? begitu hebat & heboh nya apa yang di buat oleh M.Nazaruddin..,mantan Bendahara Partai yang berkuasa di negeri ini...??!!
Para petinggi Partai tersebut saling tuding dan melempar kesalahan...!! tak ada lagi istilah "Gajah di pelupuk mata tak tampak, Semut di seberang lautan akan jelas terlihat" 
Tampak nya semua petinggi tersebut, sedang melihat Semut yang di seberang lautan...?!?! yang lebih sadis adalah., masing-masing dari mereka saling menyebut-nyebut Nama ALLAH..., dan menggunakan segala istilah dalam hukum Islam...!!?? 
yaa ampuuunn....., koq pada ga takut yaa...?? padahal., gue yakin mereka semua sudah tau and mengerti betul tentang Islam..!!? koq masih aja ya.., kata-kata "Haram" digunakan sebagai argumen mereka...??!! 
Kaciiaann deechh Partai Demokrat....!! di bunuh secara pelan-pelan.., pake silet bukan pake pedang..!?! sama orang dalam-nya sendiri...!!?



Kejam-nya Politik...!! 
Kejam..oohh Kejam...!! 
lebih kejam dari Ibu tiri...!!?


Dimata gue...., awal-nya ada sedikit respek sama "Anas Urbaningrum" dengan gaya dan penampilan-nya yang cool itu...?!? sekarang..., hohoo...., hilang bersama  debu terbawa angin..., Gone with the wind....!?!







  



1 komentar:

  1. Kalo gw jadi Anas.., gw dah minum dech tuh racun tikus...!?!? daripada malu...?? mendingan Mati aja lo...!!

    BalasHapus