Selasa, 12 Juli 2011

Kebahagiaan Itu Tidak Harus Dengan Uang.....?!?!

Nyuapin Nasi Uduk kesenangan Awie
gaya masing-2 di teras rumah lg liat penganten lewat
Memang benar bahwa kebahagiaan itu tidak harus dengan Uang....?!?! Asalkan kita tau cara memanfaatkan kebahagiaan tersebut..., dengan 
men'syukuri apa adanya..., 




serta menikmati dengan hati yang terbuka.., tanpa mengeluh dan merasa kurang....?!?! dari apa yang kita terima...!!  
Pasti kita akan merasakan apa yang di sebut Bahagia itu....??!!
dengan catatan....! jangan sekali-kali anda mengeluh..!! dengan yang anda terima...!!
Acel., Mommy & Awie
Daddy., Awie & Encong Andy

Awie sama Encong Andy

Acel & Awie lagi mandorin montir Mio

Gw & Alam si riweh...,

Awie lagi "cek sound" di studio 33

Awie sama kakak pembimbing studio 33

makan Durian by the River 

sikaaatt mom..., duren nye..

Mommy & Daddy in Love

Pasangan Ideal 

Rommy., Awie & Bunga @ seafood

Main Air di Car-port., Gokiill..!!

Beneer kan...? yg Tua & Bocah sama aje..??!!
Kadang kita tidak bisa memaksa kan kehendak kita dengan menghadirkan Kebahagian untuk datang dengan mudah...!!? walau dengan cara menggunakan kekuatan "Rupiah"...??!! seandai nya bisa pun, hanya kebahagiaan semu yang kita dapatkan...!!
Lain dengan apa yang kita dapat lantaran terjadi dengan spontan..! dan tanpa ada nya rekayasa atau pun kepura-puraan belaka....??!!

Orang nya 5 HP nya segitu....??? Gillaa...!!
Awie nggendong boneka baru nye....,
Maka bersyukurlah aku yang selama ini, keluarga 'ku selalu mendapat kebahagiaan dengan apa adanya dan 'kami jalani dengan segenap kepuasan hati tanpa merasa kurang sedikitpun.....?!! terlepas dari segala sesuatu nya yang membutuhkan kehadiran "dana segar" yang tidak bisa kita pungkiri..., bahwa di semua tempat yang menyediakan serta mendukung kebahagian tersebut tak akan lepas dari peran si Rupiah...!!?? untuk membeli tiket dari segala jenis dan type permainan di lokasi arena rekreasi itu. 
Apa lagi pada zaman sekarang ini..., yang segala-nya harus membayar sekalipun itu sekedar buang air kecil alias pipis....?? 


hanya satu hal yang mungkin bisa kita lakukan dengan gratis...!!? yaitu "buang Gas"  dari knalpot kita...., itupun jika dengan 
catatan orang di sebelah kita tidak tau...!!?
kalo kita baru saja melepaskan sesuatu yang mengandung bau tak sedap.....!!!


Suatu kebahagiaan yang telah 'ku lakukan bersama keluarga di hari itu yang mana kita melakukan kegiatan seperti ; ke bengkel motor dan dilanjutkan dengan makan siang bersama di studio 33 dimana Awie langsung menyanyi di atas panggung yang berada di tengah-tengah restauran tersebut...., setelah perut kita semua terasa kenyang, maka kita melanjutkan untuk menuju ke cluster batu, untuk melihat sampai dimana kemajuan rumah yang sedang dilakukan finishing itu..!?    
  • Hampir sama yaa besar nya....??
Ternyata rumah cluster batu sudah hampir selesai..., saat kita datang sedang di test instalasi air bersih nya....!! 
Ta terasa hari sudah sore dan belum melaksanakan Sholat Ashar, kita pun bergegas untuk pulang...., sampai di rumah kita semua langsung membersihkan badan kita masing-masing....,
Setelah Sholat Magrib, istriku mengajak untuk keluar makan malam karena kebetulan memang tidak masak hari itu....?? 


atas saran dan anjuran Bunga, maka kitapun makan di Seafood & ayam kremes tempat langganan nya...,
tapi sebelum nya kita mampir di tukang durian di tepian sungai di jalan M Khafi 2, setelah tawar menawar dilakukan maka langsung saja di belah nya durian tersebut....!! amboiii patent nya durian lokal ini...??!! ga kalah dengan durian montong yang mahal harganya saja....!!??


Selesai menyantap durian di tepian kali M Khafi dua kita pun langsung menuju ke tenda seafood pilihan nya Bunga, memang bener, pelayan seafood langsung menyapa si Bunga & Awie














yang sudah dikenal-nya tersebut..,setelah beberapa saat, pesanan kita pun datang.!? tapi dibungkus semua...??! ternyata si pelayan salah pengertian dengan apa yang kita pesan...?? dikira nya kita pesan untuk di bawa pulang semua....., haaa haaa haaa...., tanpa banyak tanya kitapun menerima nya dan langsung pergi setelah selesai membayar semua pesanan tersebut. 
    
ngajarin Daddy monyongin mulut...!?

ngedengerin lagu dulu achh....,

Acel mandorin Montir Mio di bengkel Yamaha

Narsis bangeett sich lo Lam..?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar