Selasa, 05 Juli 2011

Rest & Relax With Bocah-bocah di Cisarua

Awalnya tanpa di rencanakan...., dengan spontan timbul Ide untuk ngajak bocah-bocah ke Puncak...., langsung aja 'ku telpon Adik tersayang yang juga selalu membantu 'ku dalam hal apapun...., kali ini gw nelpon untuk minjem Villa  dengan tujuan....apa lagi kalo bukan Villa yang Zonder ongkos...??!! alias Gratis...!! haaa haaa...., Txs ya Wung..., begitu dia mengiyakan apa yang gw minta...melalui telepon genggam.


Akhirnya hari itu juga kita berangkat ke Cisarua..,
Beramai-ramai kita semua..., Awi.,Acel.,Anno.,Bunga.,Bowo.,Eka..,Yanthi & Sokil yang nyopirin kita...., si Ambon nyusul pake motor Mio nya.... gila aja tuuh ambon....?!?!




Kebetulan suasana di jalan arah Puncak hari itu tidak begitu padat.., lumayan lenggang lalu lintas yang menuju Jakarta pun tidak begitu ramai dan padat seperti yang terjadi pada hari Sabtu dan Minggu....?!?



Trisilo yang biasa kita panggil dengan nama Sokil pun mengemudikan Avanza dengan santai dan tanpa harus tancap gas alias ngebut...., udara hari itu pun begitu mendukung acara liburan kita ini....??


Ta lama kemudian kitapun sampai di tempat tujuan kita., di Villa Prabu Putragus, Cisarua....., begitu aku masuk di Resepsionist Villa.., ternyata Manager di Villa  langsung memberitahu'ku, Bungalow yang memang sudah di sediakan untuk kita....!?!? 
Yaa.., ampuunn...!! begitu cekatan dan hangat nya sambutan yang diberikan kepada kita hari itu..!?!
Sungguh terasa sangat terhormat kita dibuat-nya...!!



Anak-anak pun begitu sangat 
Awie...., hati-hati jatuh yaaa....
gembira dan senang nya sore itu..,        Setelah menurunkan semua keperluan yang memang kita bawa dari rumah, para Ibu-ibu pun dengan sigap dan cekatan membuatkan minuman hangat untuk kami semua.....,

Si gendut Bowo dan Acel sibuk dengan menyiapkan mainan nya yaitu Playstasion-2 yang memang di bawa-nya dari rumah....!!

Gw, Sokil & Rommy assiiik menikmati cangkir kopi masing-masing.....?!?!   

Sokil in action
Awie., Anno dan Bunga sibuk sibuk dengan obrolan nya...., lain hal nya dengan Yanthi & mpo 'Eka yang sibuk di dapur Bungalow....., sedang menyiapkan segala apa yang kita butuhkan kalau-kalau perut kita terasa lapar...?? maklum...., di udara dingin biasa-nya memang perut selalu minta di-isi dengan segala jenis makanan yang bisa membuat kenyang....?!?!

Layak-nya orang yang memiliki uang banyak saja kita ini...??? hanya...ALLAH lah yang tau sebenar-nya.., kita....!? 
Awie.., Acel  lagi mau ikutan naik kaya Bowo

gaya si Gendut..., ala Mafia Cina


waduuuh...., tuh udel ngintip
Malam pun tiba cahaya Bulan sudah mulai tampak., yang memang kebetulan malam itu cuaca sangat cerah..., seperti-nya ALLAH sang Maha Pencipta dan Maha Penyayang...., telah memberikan Izin untuk kita semua untuk menikmati liburan di Villa yang begitu nyaman ini dan tanpa harus membayar-nya pula....??!! kita dapat bermalam di bungalow yang terletak di lereng gunung ini....., Alhamdulillah Ya ALLAH..., yang maha Bijak terhadap umat-nya...!!    

Awie lagi ngajarin suatu gaya ke gw


Ta' lupa kita semua mengucapkan rasa terima kasih yang amat sangat kepada adik gw beserta Istri-nya yang telah begitu baik memberikan fasilitas bungalow nya serta plus plus yang tanpa kami minta diberikan dengan tulus dan ikhlas...., semoga ALLAH SWT  yang akan memberikan pengganti kebaikan nya.., Amin Ya Robb.., Ya Rozzaq.., Ya Rochman....,

Acel sedang mencari ide....??

gaya si Awie dengan bibir-nya

tuuh kan gaya bibir nya.....??


Bunga & Awie yang lagi minta nenen
Yanthi..,Eka.., Sokil & Aku sendiri...., malam itu ngumpul ngerumpi di dingin nya udara malam....., lain hal nya denga Bunga & Rommy yang benar-benar memanfaatkan suasana yang dingin di malam itu dengan santai nya mereka ber'dua ngobrol di teras bungalow...., tanpa merasakan dingin nya udara di luar....?? maklum...., nama nya orng yang lagi merasakan indah nya Cinta..., ya begitu itu...?!?

si Ambon lagi ke-silauan 


Acel yang juga pamer lidah....,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar