Senin, 13 Juni 2011

Yayasan Roto Suwarno

Ketua Yayasan & keluarga
ke'2 Ibu diapait Anak-nak Alm
Yayasan Roto Suwarno..., adalah suatu wadah berkumpulnya keluarga besar kami, yang memang kami bentuk guna mempererat tali sillahturahmi di antara kami dalam sagala macam bentuk pertemuan dan kegiatan yg biasanya kami lakukna, terutama jika kami se keluarga besar yg anatara lain ; Ibu-ibu, kaka-kakak, adik-adik, keponakan serta tak ketinggalan genersai penerus kami Cucu dari Almarhum Ayah handa terCinta, belum termasuk cicit Alm yg kebetulan baru ada dari Aku.

Keluarga Besar Alm
ke 2 Ibu diapit Cucu-cucu Alm
Yayasan ini beranggotakan seluruh anggota keluarga besar kami, dan di ketuai oleh salah satu Adik-ku yg pendiam dan tidak banyak bicara hanya saj sangat gemar dan jail menggoda keponakan-keponakan nya., yaitu Ir.H.Sawung Cahyo Buwono RS. Dialah yg selama ini wira-wiri ke Pacitan khususnya Pakis Baru dan menghadap Pejabat-pejabat di Ibu Kota yg memang harus kami temui untuk keperluan kepengurusan salah satu "Peninggalan" (alm) Ayah kami yg ada di Desa kelahiran nya Pakis Baru, walau kadang kala beberapa dari Adik-adik ku seperti Selo Aji W, Rahadian Damar B serta aku sendiri ikut membantu wira-wiri nya. Untuk anggota keluarga yg perempuan memiliki tugas yg lain antara lain..; mencatat dan mengatur segala biaya-biaya yg harus di keluarkan untuk operasional nya serta kadang ikut juga terjun kelapangan seperti yang dilakukan kakak kami Nurprapti Handayani dan Prihati RS beberapa waktu lalu.

Rapat Masalah Monumen Jend Sudirman
Cucu-cucu Almarhum
  
  Seketaris (anak tertua)Yayasan & Suami









Demikian sepintas cerita dari Yayasan Roto Suwarno, Insya4JJ yayasan kami akan menjadi yayasan yang bisa membantu masyarakat desa Pakis Baru dan sekitarnya seperti apa yang di Cita-citakan Almarhum AYAH kami ter CINTA.......    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar